Madu Kuat Tahan Lama Pria untuk hubungan intim pasangan suami istri

Mahabbah Cream Obat Kuat Oles 
TANPA RASA PANAS
Ronde 1 : 45 menit, Ronde 2 : 35 menit


Bukti Dahsyatnya Hajar Jahanam Untuk Obat Kuat

Obat Kuat tahan lama yang legal lebih menentramkan dan inilah bentuk produknya

Obat Kuat tahan lama yang legal lebih menentramkan dan inilah bentuk produknya . Foredi tidak cuma pertama di Indonesia namun juga pertama & hanya satu DI DUNIA herbal beri untuk anti septik tangani ejakulasi dini ! Direferensikan oleh BOYKE DIAN NUGRAHA (Ahli Kesehatan Reproduksi) 
Obat Kuat tahan lama yang legal lebih menentramkan dan inilah bentuk produknya
Foredi Gel adalah product antiseptik pria dewasa yang berperan untuk perpanjang waktu hubungan suami istri atau tangani ejakulasi dini (masih bermanfaat 5-8 jam, dahsyat!), sangatlah laku! diburu banyak pria! tidaklah heran bila setiap hari kami kirim beberapa ratus paket ke semua Indonesia! 

Supaya anda tidak salah beli product, baca terjemahan “bebas” dari : Obat Kuat tahan lama yang legal lebih menentramkan dan inilah bentuk produknya

Ejakulasi Awal & Disfungsi Ereksi, menggunakan bhs yang ringan dimengerti orang pemula. 

EJAKULASI DINI (ED) : 
Keluarnya sperma lebih cepat dari yang dikehendaki, pasien ejakulasi dini pakai FOREDI. 

DISFUNGSI EREKSI (DE) : 
Tidak dapat ereksi keras (organ vital lemas/loyo) & sering belumlah berlangsung ejakulasi atau dapat ejakulasi namun ereksi lemah . 

LEGALITAS FOREDI GEL : 
AMAN & LEGAL, Product tercatat sah di Tubuh Pengawas Obat & Makanan (BPOM). 
No Daftar POM : 132 673 781 
Web Sah BPOM RI : www. pom. go. id 
“saya tidak menganggap temukan product ini! karena menemukannya tidak menyengaja waktu searching, sekarang istri saya hingga sampai orgasme berkali-kali karena saya dapat bertahan lama ! bahkan juga 4 jam lalu saya ‘bertempur’ lagi khasiatnya masih tetap terdapat! wahhh maknyus tenan!!! ” 
(Bpk. Andri H. – Jawa Timur) 

“Alhamdulillah… saya sekarang berubah menjadi pria sejati dimata istri… bagaimanakah tidak saya dapat memuaskan istri berkali-kali & masih perkasa! mengagumkan! beli yang asli ya janganlah yang palsu! di foredigel. com servisnya profesional, cepat & memuaskan! ” 
(Bpk. Dwi Santoso – Padang) 

“Baru 1x pakai saja istri saya KO 🙂 3-0! selama ini saya pakai “pil biru” dari luar (pastinya barang ginian ilegal karena tidak tercatat di BPOM), dampaknya sakit kepala tidak ketulungan & jantung berdebar kencang… namun pakai foredi ini benar-benar berlainan karena obat luar jadi tak ada resikonya ada dampak ke “depan” hehehe bener-bener dahsyat foredi! ” 
(Bpk. Danny – Bandung) 

“Begitu tau FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, jadi saya secara langsung order karena memanglah lagi perlu banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang memilukan, dahulu saya tetap menyedihkan istri, namun saat ini janganlah bertanya! istri jadi ketagihan mlulu…. saya masih tetap memakainya walaupun tidak berhubungan intim untuk perawatan” 
(Bpk. Suhendra – jakarta) Obat Kuat tahan lama yang legal lebih menentramkan dan inilah bentuk produknya

“Awalnya saya cobalah kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai… minta maaf sekali bila sudah sempat komplain & ngomel-ngomel tidak karuan hehehe (malu banget saya), sesudah penggunaan yang sesuai dengan keadaan saya, hasilnyaaa Edannnnnn… istri hingga sampai puassss.. saya semakin percaya diri!! perlu untuk diketahui saya ejakulasi dini telah 20 tahunan!!! saya benar-benar terbantu karenanya ada jalan keluar foredi ini, terimakasih banyak saya katakan, saya akan merekomendasikan ke rekan-rekan saya ” 
(Bpk. Icuk – semarang) 

*) Hasil berlainan pada setiap pria karena keadaan badan yang berlainan. 

**) Terdapat sangat banyak testimonial kenikmatan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial menggunakan nama samaran untuk privasi pelanggan. 

FOREDI merupakan ramuan herbal tradisionil dari Menes Banten 100% ASLI INDONESIA &PERTAMA berada di DUNIA! spesial untuk pria dewasa (untuk penggunaan luar bukanlah untuk diminum) berbentuk GEL (cairan kental). Memiliki kandungan bahan alami yang terbagi dalam rempah-rempah pilihan serta tidak memiliki kandungan bahan kimia. Bahan bakunya berasal ASLI dari kekayaan alam Indonesia yang tanpa ada tanding di Dunia! seperti pada gambar ini Obat Kuat tahan lama yang legal lebih menentramkan dan inilah bentuk produknya

Kandungan FOREDI : 

– Piperis albi semen 

– Piperis Folium 

– Jingiberis rhizoma 

– Alii sativi bulbus 

– Uricaria gambir 

– Arecae fructus 

– Myristicae semen 

– Curcumae domesticae rhizoma 
Obat Kuat tahan lama yang legal lebih menentramkan dan inilah bentuk produknya
Rempah-rempah itu di proses demikian rupa lewat tehnologi farmasi yang baik, teruji serta bisa dihandalkan hingga berubah menjadi ramuan yang memberi manfaat menjadi antiseptik lokalyang bisa memberi keamanan, kenyamanan serta kesenangan dalam lakukan hubungan intim yang sehat hingga pasangan berubah menjadi serasi serta yakin diri. Dengan demikianFOREDI bisa tingkatkan mutu hubungan intim /lebih tahan lama , hingga bisa bikin pasangan sampai multi orgasme. 

FOREDI berguna bila dipakai sebelum saat lakukan hubungan intim , karena denganFOREDI bisa melindungi kebersihan organ vital pria dewasa, hingga wanita menjadi lawan type bisa merasakan aman, karena mulut rahim sangatlah rawan serta ringan terkontaminasi oleh beberapa benda asing serta mikro organisme. Obat Kuat tahan lama yang legal lebih menentramkan dan inilah bentuk produknya

Mengenai “kontaminasi” di atas bisa mengakibatkan permasalahan pada wanita pasangan : 

Keputihan Patologis yang berbentuk terus-terusan dengan tanda-tanda cairan berubah menjadi banyak, gatal, berbau serta berwarna kuning coklat. 

Keputihan Fisiologis karena ada infeksi jamur Chlamidhia. 

Infeksi saluran kelamin yang bisa mengakibatkan kerusakan saluran indung telur. 

FOREDI bisa kurangi ke-3 aspek tertera diatas dengan melindungi kebersihan organ intim pria sebelum saat lakukan hubungan intim . 

Tidak hanya berguna menjadi antiseptik pria FOREDI berguna juga untuk menangani permasalahan untuk pasien EJAKULASI DINI karena FOREDI ini bisa perpanjang waktu orgasme pria. 

Kelebihan & Faedah FOREDI di banding yang lain : 

100% LEGAL : 

obat beri herbal anti ejakulasi dini yang tercatat sah di BPOM (Tubuh Pengawas Obat & Makanan) No Daftar POM : 132 673 781 

100% AMAN : 

Dipakai menjadi herbal beri luar, hingga tidak memberi resikonya negatif pada manfaat jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum. 

Tidak memiliki kandungan LIDOCAINE – Tidak memiliki kandungan bahan kimia pemati rasa seperti umumnya product penggunaan luar di market ilegal Obat Kuat tahan lama yang legal lebih menentramkan dan inilah bentuk produknya

Hanya satu herbal beri tangani ejakulasi dini Referensi BOYKE DIAN NUGRAHA (Ahli Kesehatan Reproduksi) 

Hanya satu Product RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK & bahkan juga hanya satu herbal beri keperkasaan berijin sah di DUNIA! 

Memperlama waktu hubungan intim 

TANPA menyebabkan mati rasa keseluruhan (masih tetap peka) 

Tak ada resikonya yang merugikan 

Membuat perlindungan kerancuan kuman pada saat hubungan intim 

Sekaligus juga menjadi ANTI SEPTIK – Dahsyat! 
Dengan penggunaan teratur setiap hari membuat perlindungan organ vital pria dari jamur Chlamidhia, membuat perlindungan dari keputihan sang istri, namun juga berperan demikian sebaliknya yakni membuat perlindungan istri dari bakteri/jamur yang terikut oleh organ vital suami (pria berkeringat 5x semakin banyak di banding wanita, hingga keadaan lembab dapat menyebabkan jamur/bakteri pada organ vital pria) 


Herbal beri luar untuk kuat & tahan lama FOREDI Gel ini BUKAN untuk Disfungsi Ereksi 

tetapi KHUSUS untuk Anti Septik Tangani Ejakulasi Awal (supaya tidak cepat keluar). 

Langkah Penggunaan & Langkah Kerja FOREDI Gel : Obat Kuat tahan lama yang legal lebih menentramkan dan inilah bentuk produknya

Langkah penggunaan FOREDI : 
Ingat : Kunci dari efektifitas foredi merupakan “beri waktu” supaya ramuan meresap prima, jadi pendapat kami : berikan foredi minimum 2 jam sebelum saat hubungan . 

Pada beberapa pria waktu yang diperlukan untuk meresap dapat lebih cepat. 

Berikan tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria : sisi kepala (janganlah terkena lubang) & sisi bawah dari organ vital pria 

Biarlah 1 jam hingga sampai herbal bereaksi serta merasa hangat. 

Lalu bersihkan dengan air serta sabun hingga sampai bersih. 

Sesudah dicuci bersih biarlah 1 jam lagi hingga sampai rasa hangat mereda lantas siap untuk lakukan hubungan intim (rasa hangat mengisyaratkan ramuan bekerja prima) Untuk hubungan intim : Obat Kuat tahan lama yang legal lebih menentramkan dan inilah bentuk produknya

Foredi akan maksimal bila dipakai sesuai dengan panduan di atas, untuk pasien ejakulasi dini kronis dapat 1 sachet yg dioleskan, untuk ejakulasi dini umum cukuplah 1/2 sachet saja, anda akan tahu dengan sendirinya ukuran cocok nya (berlainan untuk setiap pria) sesudah punya kebiasaan memakainya. 

Untuk perawatan : 
Foredi Gel sangatlah baik dipakai 1-2 tetes saja setiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk hindari jamur, bakteri beresiko disebabkan keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dan lain-lain) juga membuat lancar aliran darah di alat vital. 
Obat Kuat tahan lama yang legal lebih menentramkan dan inilah bentuk produknya
Langkah kerja FOREDI : 
Sesudah dioles-oleskan dengan cara rata obat akan meresap serta jadi besar pembuluh darah hingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang jadi membesar akan menolong mendesak uretra & kurangi sensitifitas alat vital namun tidak berubah menjadi keseluruhan kebas (bergantung dari banyak sedikit olesnya). Oleh karenanya manfaat mendapat hasil yang maksimal berikan FOREDI lebih tebal di bagian batang bawah penis lantas berikan dibagian batang atas dan kepala penis seperlunya (jangan pernah terkena lubang). Obat Kuat tahan lama yang legal lebih menentramkan dan inilah bentuk produknya

Rasa hangat yang diakibatkan adalah tandanya ramuan bekerja dengan baik (berlainan pada setiap pria) & akan memberi hasil yang optimal manfaat buka pembuluh darah supaya ramuan herbal meresap dengan cara maksimal.
Anda Ejakulasi Dini? Cepat Keluar? 
Penyebab Keharmonisan Keluarga Anda
BERANTAKAN.... 
Solusi TERBAIK Telah Kami SIAPKAN...
KONSULTASI GRATISSSS, Klik Gambar Di Bawah Ini

Back To Top